Prabowo Terus Lakukan Agenda Kunjungan untuk Bangun Koalisi Pasal 33

Prabowo Terus Lakukan Agenda Kunjungan untuk Bangun Koalisi Pasal 33
Prabowo Terus Lakukan Agenda Kunjungan untuk Bangun Koalisi Pasal 33. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat ini akan melakukan kegiatan road show untuk membangun koalisi pada Pilpres 2019. Prabowo juga sudah dijadwalkan akan menemui ketua umum parpol dan beberapa tokoh politik.

“Pak Prabowo akan terus road show untuk mencoba membangun koalisi Pasal 33. Jadi kita fokusnya di ekonomi dengan harga-harga yang terus meningkat dan membuka lapangan kerja,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).

Sandi pun mengutarakan,  Prabowo juga sudah menjadwalkan bertemu dengan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, yang juga putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Tapi belum diketahui tempat dan waktunya.

Dan Esoknya, lanjut Sandi, Prabowo juga akan bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Yang pelaksanaannya waktu dan tempat juga belum dipastikan.

“Nanti waktunya di-update, saya baru dapat kabar, kalau acaranya siang saya tidak bisa mendampingi karena saya tugas di sini,” ujar Sandi.

“Saya bilang tentunya Pak Prabowo sudah tahu fokusnya bahwa kita memasuki tiga minggu terakhir kita harapkan semakin erat jalinan komunikasi kita,” lanjutnya. Sebagaimana diketahui, tiga pekan lagi sudah memasuki tahap pendaftaran Pilpres 2019. KPU membuka pendaftaran mulai 4 hingga 10 Agustus 2018.

Dikatakannya pula, tidak ada persiapan khusus menjelang pertemuan Prabowo dengan SBY. Sandi menilai Prabowo dan SBY saling menghormati dan memiliki hubungan baik.

“Nggak ada persiapan khusus, saya rasa Pak Prabowo sangat menghormati Pak SBY, sama-sama dari background-nya TNI, mereka saling menghargai satu sama lain dan Gerindra teman Demokrat, Demokrat juga dekat dengan Gerindra, hubungan juga sangat baik,” jelas Sandi.

Yang mana sebelumnya, Prabowo juga sudah bertemu dengan Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketum PAN Zulkifli Hasan. Pertemuan itu digelar di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/7).

Wasekjen Gerindra Sugiono mengatakan pertemuan itu menyepakati capres yang diusung adalah Prabowo.

“Kita bicara sampai pada kesimpulan bahwa masalah bangsa ini nyata. Kita semua sepakat masih satu sound, semua sepakat Pak Probowo masih capres kita,” kata Sugiono.

Comments

Popular posts from this blog

Elite Bangsa Bertanggung Jawab Atas Kondisi Indonesia Saat Ini

Prabowo Ingatkan Indonesia Dalam Keadaan Kritis

Prabowo : Indonesia Menghormati Bangsa Asing tapi Bangsa Asing Ngejek Bangsa Kita