Prabowo: Negara lagi Sakit, Kaum Elite Bangsa Harus Bertanggung Jawab

Prabowo: Negara lagi Sakit, Kaum Elite Bangsa Harus Bertanggung Jawab
Prabowo: Negara lagi Sakit, Kaum Elite Bangsa Harus Bertanggung Jawab. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai bahwa Indonesia sekarang ini menyerupai  manusia yang sedang sakit. Untuk mengobati sakit tersebut, ia pun menyebut bangsa Indonesia butuh dokter dan memeriksa di laboratorium.

Akan Tetapi untuk saat ini ia menilai banyak kaum elite bangsa Indonesia yang tak percaya dengan hasil pemeriksaan laboratorium, yang telah mendiagnosa kalau Indonesia dalam kondisi sakit.
“Elite bangsa Indonesia tidak mau percaya dengan hasil laboratorium. Kalau bilang kolesterol kita 300, kita justru marah dengan laboratorium itu. Kenapa kok 300? Loh ini hasil bapak. Coba ubah, turunin,” ujar Prabowo dalam acara halal bihalal Dewan Dakwah Indonesia di Jakarta Pusat, Sabtu 14 Juli 2018.

Mantan danjen Kopassus itu juga beranggapan, seperti itulah sifat elite bangsa Indonesia yang gemar menipu rakyat termasuk dirinya sendiri. Dari kondisi inilah, ia meminta elite bangsa untuk bertanggung jawab atas penyakit bangsa Indonesia.

“Pendapat saya, negara kita sakit dan elite bangsa bertanggung jawab atas penyakit ini. Elite bangsa kita menurut saya hatinya beku dan hanya memikirkan diri sendiri, serakah dan bodoh,” katanya.
Pada dasarnya sifat menusia suka dengan uang dan kekayaan, Jelasnya.  Namun, ia juga meminta dengan cara yang halal dan memikirkan keadaan masyarakat.

“Yang pintar kuenya dibesarkan baru mengambil bagian. Kalau kita tidak, kuenya enggak peduli besar kecil, yang penting bagian saya,” ungkapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Elite Bangsa Bertanggung Jawab Atas Kondisi Indonesia Saat Ini

Prabowo Ingatkan Indonesia Dalam Keadaan Kritis